NANDA THEBRENG

 

 


Gitaris dengan pemilik nama lengkap Ananda Mahardhika Putra ini lahir di Banyuwangi 26 tahun silam, memulai ketertarikannya terhadap gitar ketika orang-orang di sekitarnya mempertontonkan cara bermain gitar.

Mulai aktif bermain gitar ketika SMP kelas 1, ia mendirikan beberapa band bersama teman sekolah dan teman mainnya, hingga selepas SMA memutuskan hijrah ke Jakarta bersama Taka band untuk terjun ke industri musik Indonesia, dari situ ia mulai menikmati dunia recording, namun di sisi lainnya dia tidak betah bertahan dengan Taka band.

Memilih menekuni dunia recording, hingga di tahun ke 8 ia mendapat kesempatan untuk mixing album Slank "Slank Nggak Ada Matinya" setelah sebelumnya juga mencicipi pengalaman produksi dengan beberapa band ternama Indonesia. Menurut dia, justru dari belajar recording, dia seperti mendapat pencerahan cara bermain bermain gitar dengan baik dan benar.

Memilih genre musik blues dan rock & roll, nanda kini sedang mengerjakan project bersama Benjoe (blues alternatif) , Alakazham (Nu metal) dan satu lagi project duo yg masih dirahasiakannya, wajib ditunggu guys.

Gear: telecaster, stratocaster,Joyo vintage overdrive, boss turbo overdrive, mooer delay, ibanez wheeping demon, carl martin chorus