GENERATION AXE MENGGEBRAK INDONESIA

 

 

21 April 2017 merupakan Pesta Besar Buat Para Gitaris Dan Penggemar Gitar di Indonesia, Konser yang Berlangsung sekitar 3,5 jam di Ecovention Ancol itu membuat Banyak sekali Kejutan-kejutan yang membuat para Penggemar tak Berani Berkedip. Konser di Buka oleh Penampilan ke Lima Guitar Hero tersebut, dengan Lagu Foreplay - Boston Cover yg Berdurasi sekitar 3 menit. Lalu di Lanjutkan oleh penampilan dari sang Pendatang baru yang Jenius yaitu Tosin abasi yang memainkan beberapa Komposisinya Bersama Animal As Leader, lalu Datanglah Nuno bettencourt yang berduet dengan Tosin abasi membawakan lagu Physical Education. Petjaahhh. Lalu Nuno bettencourt makin membuat suasana semakin Pecah dengan Beberapa Candaannya di Panggung, dan tembang2 populer pun muncul, dari Get The Funk out, lalu Flight of Bumblebee yang di Sambung dengan He man Woman Hater. Beberapa lagu Extreme lainnya seperti Rest In Peace dan Cupids Dead. Dan akhirnya lagu More Than Words pun Berkumandang dan Berhasil membuat Karaoke Massal di Ancol.
Nuno pun akhirnya memanggil Zakk Wylde yang sebelumnya berada di dekat Drum memvideokan Nuno dari Belakang Lewat Ponselnya, mereka Berdua Membawakan Lagu Berjudul Side Aways yang merupakan lagu Cover dari Citizen Cope. Dan Akhirnya zakk Wylde lah yang Menguasai Panggung dengan Membawakan lagu dari Black Sabbath yaitu NIB, dengan Sound Gitar yang sangat Menggigit Telinga, dan Teknik zakk wylde yang Paling di Nanti pun yaitu brutal pinch harmonic pun bermunculan sepanjang Permainan Zakk. Zakk pun membuat Banyak Kejutan seperti Turun Dari Panggung bermain Tanpa Jarak dengan Para Penonton yang ada di Kelas VVIP, Yg membuat pusing Crew Panggung sekaligus Teknisi Gitar Kepercayaan Steve Vai yaitu Thomas Nordegg.
Setelah penampilan Zakk Harusnya Yngwie yang Tampil terlebih dahulu namun karena Ada Beberapa Kendala Teknis akhirnya Steve Vai tiba tiba Muncul dengan Bad Horsienya. dan Penonton pun semakin Heboh, penampilan Steve Vai yang Begitu Dinamis dan selalu Melibatkan Penonton dalam Musiknya, dan Lagu Steve Vai yang Paling di Tunggu tunggu Penggemarnya di Indonesia Pun Berkumandang, Ya For The Love of God, Meskipun tak ada Dalam Set List Steve vai tampil sangat Memukau dan Membuat penonton seisi konser bergumam di Lagu ini.
Setelah Penampilan Steve Vai akhirnya yang paling dinantikan Oleh Die Hard Fansnya pun Muncul Dengan Sangat Energik. Gitaris Kharismatik ini tampil dengan gaya Khasnya yaitu melempar Pick menggunakan Kakinya, aksi spin Gitar, dan Melempar Gitarnya Ke Atas Dan Ke Arah Crewnya membuat penonton Berdecak Kagum dengan Aksinya. Sayang ini bukan Penampilan terbaiknya, ada masalah Monitoring dan sound yang Mengganggu penampilan Yngwie Malmsteen kali ini.Sehingga membuat gitaris asal Swedia ini sedikit Bad Mood dan Berkali kali menegur Crew nya. Namun Saat Lagu Far Beyond The sun Berkumandang Die Hard Fansnya pun Teriak Histeris, karena lagu itu adalah Salah satu Lagu Yngwie yang paling di kenal di Negeri ini.
Setelah itu Yngwie Mengundang Steve Vai untuk berkolaborasi dengannya membawakan Lagu Blackstar, dua Gitaris Terbaik di dunia ini tampil Sangat Menawan dan Atraktif. 
Setelah itu Yngwie pun meninggalkan Panggung, Steve Vai, Zakk, Nuno dan Tosin Pun Menguasai Panggung dengan lagu Frankenstein yang Merupakan lagu dari Edgar Winter, ada yang special di Penampilan Ini, yaitu Nuno Bettencourt yang ternyata Membawa Purkusi dan dia Melakukan solo perkusi Bergantian Dengan Sang Drummer. Konser ini di tutup Dengan Penampilan Generation Axe yaitu Steve Vai, Yngwie J Malmsteen, Zakk Wylde, Nuno Bettencourt, dan Tosin Abasi dengan Lagu Highway Star dari Deep Purple. Semua Penonton Pun terlihat Sangat Puas dan Terhibur.
Beberapa Gitaris Papan atas Indonesia Pun Tampak hadir di Konser Generation Axe ini, Ada Eross Chandra, Andra Ramadhan, Dewa Budjana, Coki NTRL, Iman dan Sony JRocks dan Masih banyak nama Besar lainnya.
Konser ini di selenggarakan oleh Original Production dan Support Oleh Supermusic
Di tulis oleh Hendry Halim
video https://www.youtube.com/watch?v=FthNTfGemCE